Tentang

Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) didirikan pada 10 November 1982 dengan memiliki fungsi yang sangat vital. Adapun fungsi utamanya adalah sebagai penampung, penyalur, serta pelopor aspirasi mahasiswa jurusan teknik mesin. Fungsi kedua adalah sebagai wadah pengembangan kemampuan dan keterampilan khususnya dalam aspek softskill dari mahasiswa. Fungsi Ketiga adalah sebagai wadah dalam pengembangan minat dan bakat mahasiswa. Disamping ketiga fungsi tersebut Himpunan Mahasiswa Mesin diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan yang berkembang di kalangan mahasiswa jurusan teknik mesin.

Visi HMM

  1. Mewujudkan interaksi antar mahasiswa mesin yang solid, harmonis dan kondusif bagi perkembangan nilai universal.
  2. Mewujudkan mahasiswa mesin yang mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi serta kepedulian dalam masyarakat dengan didasari iman dan taqwa.
  3. Menciptakan mahasiswa mesin yang mempunyai kualitas baik dari segi akademik, praktik dan organisasi dalam rangka persiapan dalam dunia kerja.

Misi HMM

  1. Memantapkan pembinaan internal Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik Negeri Malang
  2. Menciptakan suasana yang kondusif dalam rangka meningkatkan solidaritas antar mahasiswa mesin Politeknik Negeri Malang khususnya dan seluruh mahasiswa pada umumnya.
  3. Mengadakan pelatihan – pelatihan keterampilan dalam rangka mewujudkan pengembangan intelektualitas dan sumber daya mahasiswa mesin Politeknik Negeri Malang
  4. Meningkatkan Hubungan dengan berbagai instansi yang terkait dengan pengembangan pengetahuan mahasiswa mesin Politeknik Negeri Malang dalam rangka dipersaingan kerja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s